Rabu, 17 Oktober 2007

Atashi no 3rd fanfic ^^

NEWS SPESIAL LEBARAN [one shot]


Ceritanya besok Lebaran…..

NEWS no membaa pun ikut merayakan lebaran [ceritanya loh….]

Yamapi : Johnny saaaannnnn…. besok kan LEBARAN, masa kaga ada libur juga siihhh…

Massu : Tauk nih, kan pengen nyobain opor ayam sama ketupat…..

Kusano : Hiks…..capekkk…..anak Jyannisu emang kaga ada liburnya yah….

Johnny san : Hei you-tachi…..klo pengen dapet duit banyak, kaga ada libur2an….

Kei : Tegaaaaaa……

Tego : itu gw~

Ryo : Johnny san, besok libur yah, plissssss…..

Uchi : *sembah sujud*

Johnny san : *bingung* mmm….yaudah deh, khusus untuk besok, youtachi bisa libur sehari, GAK LEBIH!!!!

Shige : IYEYYYY!!!! LIBUR TLAH TIBA!!!!

Kei : Shige, lo kok jadi kayak Tasya gitu seh?
Shige : nape lo~ sirik? Iri ma gw?

Kei : hidihhhh... najong amit amit......mending gw kemana mana....

Yamapi : Heh lo berdua....besok LEBARAN juga, masih berantem aja.....

Uchi : Eh minna, besok kita shalat Ied barengan yuk.....

Kusano : boleh2....mo shalat dimana neh?

Ryo : yang jauh aja skalian....mmm dimana yah.....di Yokohama aja....

Yamapi : Bujuggg, jauh bener!!!!

Ryo : Pi, lo kan ada mobil....kita mah tinggal nebeng aja.....

Yamapi : siaul lo~ mo enaknya aja....

Tego : Ko jauh2 gitu brarti harus brangkat pagi banget dong.....

Massu : kita nginep bareng2 ajahhh!!!!

Kusano : dimane?

Kei : ya dirumah Pi lahhhh.....ntar klo di rumah yg laen rebeddd....yg punya mobil kan pi.

Yosshhh!!! Akhirnya mereka semua nginep di rumahnya Yamapi....

Karna nggak mungkin semuanya tidur di kamar Pi, akhirnya mereka tidur di depan TV aka ruang keluarga [bareng2 tanpa kecuali] mereka begadang ambil nonton DVD NEWS

[heran, anak2 NEWS itu kok narsis2 banget yak?]

PS : Maaph yah, anggep aja ini DVD nya masih ada Uchi n Kusa.

Yamapi : Kucchizuke o.....[sambil ngikutin gaya shige yg ‘itu’]

Kei : GYAHAHAHAHHAHA!!!!! SUMPAH GAYA LO NGGAK BANGET SHIGE~

Shige : alaahhh~ lo pada ngejek gw sebenernya pada pengen kann?? [shige ngomong sambil ngeliatin Massu yg ikut2an ‘itu’]

Tego : Gw gak suka~ mrinding nih gw~

Shige : bawel lo~

Kusano : Eh liat2 si MASSU nyanyi LABU

Uchi : WAKAKAKAK XD entah knapa gw nonton ini ktawa mulu....*nangis ketawa*

Massu : Eh... mangnya napa???

Uchi : gw kasian ama yg nari di belakang tuh... udah kaga bisa ngikutin tarian LABU elo~ gw yakin dah mo pingsan tuh anak.

Kusano : lo terlalu hyper sihhh.... yg di BOOM2 juga tuh....

Massu : nyahahaha XD itu kan kelebihan gw~ [idihh bangga]

Akhirnya mereka ngobrolin penampilan mereka masing2 di DVD itu....[sumpah, narsis banget] ampe gak kerasa subuh pun dateng. Mereka semua siap2 shalat Ied.

Yamapi : WOOOIII CEPETTT!!! NTAR KEBURU TELATTTT!!!!

Uchi : ntar ntar kusa ketiduran neh...gw lagi bangunin...KUSAAA BANGONNN!!!!

Kusa : Iyayy!!! Paan tuh!

Uchi : bangunnn!!!!

Kusa :iya iya gw bangun...grokk....

Uchi : BANGUN DODOLLLL!!!!!!

Kusa : ampoonnn iya iyaaa gw bangunnnn....

Yamapi : baju gw rapih ga?

Massu : ya oloh, iya rapihhh, Cuma make baju koko aja....

Tego : nah lw~ baju kokonya warni warna gituuuu~ baju merah kuning ijo, clana biru, peci pink.....lo mo shalat apa mo ngelawak???

Massu : yeee~ suka2 gw dongggg~~~

Ryo : cepet cepet, pada bawel2 banget seh....telat banget neh....

Mereka akhirnya berangkat dengan ngebut2an pake mobil Yamapi. Untungnya LEBARAN, polisi pada cuti, ahahaha XD kaga ada yg ngeliat mereka ngebut deh....

Yamapi : absennnn.....Ryo Uchi....

Ryo Uchi : Hadirrr...

Yamapi : Tegomassu....

Tegomassu : Hadirrr

Yamapi : KKK???

Kusano : Haderrr boss.....

Yamapi : ehhh??? Mana K yg dua lagi?

Tego : ya ampuunnn, tadi masih pada mandi....gw lupa ngasih tau!

Yamapi : AMMPOOOONNNN DODOL!!!! *banting setir balik ke rumah*

Kusano : bujug itu anak 2, mandi lama bangett, bebek aja mandinya gak lama...

Shige : Kei.....kita ditinggalinnn....

Kei : lo bego~ mandi lama bangetttt~

Shige : ngaca lo~ bego~ udah tau kamar mandi cuma atu, mandi sejam!!!

Kei : lah elo~ udah tau gw mandi lama~ lo nambahin lama~

Shige : dodol~ kan biar bersih!

Yamapi :YANG DODOL LO BERDUAAA!!!! CEPETAN NAEK SEBELOM GW PITES ATU ATU!!!!!

Shige : ehhh....kita dijemputttt....

Kei : kirain ditinggal beneran

Ryo : NAEK CEPETAN BEGO!!! UDAH TAU TELATTT!!!!

Akhirnya mereka semua bisa shalat dengan waktu yg mepet2 gara2 2 dodol tersebut. Selesainya mereka shalat, mereka langsung cabut ke rumah Keichan.

Massu : AKHIRNYA TIBA~ WAKTU MAKAN2!!!! AHAHAHA XD

Kei : gini aja seneng lo~

Massu : wajar dong~ gw blon pernah nyobain ktupat ama opor ayam, ahahaha XD

Yamapi : mang yg bikin itu ketupat ama opor sapa kei?

Kei : gw impor langsung dari Indonesia~

Kusano : HEEE??!!! GILE~ makanan impor bo~ pasti enak~

Uchi : gw juga blon pernah nyobain neh makanan Indo....

Tego : Kapan2 kita ke Indo yuk ^^

Ryo : Eh lo, kagak usah pada ngobrol, cepetan dimakan sebelum ludes *nunjuk Massu yg udah makan setengah bagian hidangan yg disiapin Keichan*

Tego : LABUUUU SIALLL!!!! *ikut2 rebutan makanan*

Kusano : emang dah, musti siap fisik dan mental klo mau makan bareng LABU....

Yamapi : bwawelll looo~~~ udwaahh ikwutan magan geburu abwisss....*mulut penuh*

[arti : bawel lo~ udah ikutan makan keburu abis]

Ryo : Bwii...magwannya belan belannn.....gesweleg dau rasa looo~~~

[arti : Pi...makannya pelan2 keselek tau rasa lo~]

Kei : *tendang massu* UDAH LO!!! CUKUP MAKANNYA BAGIAN GW SKARANG!

Massu : Siaul~ gw blon kenyanggggg~~~~

Kei : lo mah kaga bakal bisa kenyangggg!!!!!!

Acara makan2 udah pasti tanpa diragukan, bikin ribut.....

Akhirnya mereka semua selesai makan [dlm 5 menit berkat massu] dan saling maap2an...

Yamapi : Minna~ honto ni gomen klo gw punya salah yaaaa~~

Massu : iya gw maapin~

Kei : *njitak massu* lo yg paling banyak salah~

Massu : Itai~ iya gw minta maap~

NEWS : Minna~ kita semua minta maap klo bikin salah sama kalian semua yaaa!!!! Semoga kalian masih setia mendukung NEWS!!!!!! Danjiki Ake no Taisai Omedettou!!!! Oretachi wa Minna-san ni Gomenasaiii!!!!!!!!

THE END



1 komentar:

deeshamay-pee mengatakan...

ha...ha...ha...

keren..keren...

NEWS bisa juga lebaran ye...he..he...